Service Laptop : Resmi vs Non Resmi

Kenapa musti pake judul “vs” segala? Bukan maksud membandingkan sih. Cuman gambaran dan saran aja berdasarkan pengalaman kemaren. Jadi ceritanya beberapa waktu lalu, sempet terjadi kepanikan yang luar biasa hebohnya (apasih), tiba-tiba pas dibuka laptop gelap gulita kyk malam kena pemadaman listrik, dan kamu lagi ada nan jauh disana (heehh -,-). Iseng coba gerak-gerakin lid nya, eh pada posisi tertentu bisa nyala, tp pada posisi lain gelap lagi. Sempet curiga juga, jangan-jangan inverternya rusak.

Hari pertama masih bisa sabar, hari kedua mulai deg-degan, karena lid harus dibuka lebih lebar lagi biar bisa dilihat jelas. Hari ketiga akhirnya menyerah. Ide pertama, langsung ke Continue reading

Advertisements

Bride To Be : Episode 3

Seminggu setelah lamaran, si mas ke jogja lagi buat urus segala keperluan nikah. Dia sih sebenernya nyantai, tapi karena aku ribut terus masalah itu, dia pun akhirnya nurut buat ngurus surat pengantar nikah, karena kami beda daerah. Setelah aku ribut-ribut itu, besoknya dia kirim mms suratnya udah jadi, dengan sedikit bercanda. Ya namanya mau nikah, wajar donk kalo aku agak ribut, kami kan nikahnya abis lebaran, pasti banyak barengannya. Kalo daftar dari awal kan bisa pesen tanggal dulu, biar engga keduluan yang lain.

Pagi itu, sebelum ke KUA, kami pergi ke kantor kelurahan terlebih dahulu. Oleh kantor kelurahan, dibuatkan beberapa macam surat seperti surat pengantar imunisasi di puskesmas, surat persetujuan calon pengantin, dan surat-surat Continue reading

Bride To Be : Episode 2

Huwaaaah, sebulan berlalu sejak kepusingan gegap gempita persiapan awal menjelang nikah. Alhamdulillah sih, sekarang udah tenang dan agak nyante. Karena akhirnya sekeluarga memutuskan untuk pake jasa WO (wedding organizer), hihihi. Dan WO yang kami pilih adalah H’Ney Wedding Organizer.

Sebenernya keputusan untuk memakai jasa WO ini termasuk engga sengaja juga. Awalnya pas survey ke Pilar, kami sempet ngobrol-ngobrol masalah dekor, katering, dan sebagainya. Kemudian oleh pemilik gedung, direkomendasikan ke Continue reading

Bride To Be : Episode 1

Persiapan pernikahan ternyata banyak yak. Sempet keder sekaligus meremehkan awalnya. Dulu ngeliet kakak pas mau nikah, saking pusingnya dia bobot badannya turun drastis dan jadi kurus banget, sampe kebayanya harus dikecilin gegara ukuran badannya menyusut. Terus ada lagi temen, beberapa minggu sebelum nikah dia masuk rumah sakit, katanya akibat kecapekan dan stres. Dulu jadi mikir, apa iya seribet itu kok sampe pada ngedrop saking stres nya. berlebihan banget gak sih, sampe segitunya.

Dan setelah mengalami sendiri, bener juga sih, pantesan mereka sampe kyk begitu. Banyak banget listnya. Mulai dari gedung, katering, rias, baju, undangan, dokumentasi, hiburan, bla bla bla. Belum lagi Continue reading

Oh I’m Getting Married

Dari judulnya, pasti udah pada kebayang senyum-senyum ga jelasku sekarang ini. Hemm, setelah perjalanan panjang, temenan 2 tahun, pedekate beberapa bulan, dan jadian dengan status LDR selama 2 thn lebih, akhirnya hubungan kami akan berlanjut jadi selamanya (aamiin..).

Sebenernya lamarannya sih rencana mau diadain tgl 17 Juni kemaren, tapi berhubung di tgl itu ternyata si adik sepupu nikah, daripada dimundurin, acara lamaran jadi dimajuin tgl 10 Juni.  Ga ada rasa deg-degan sama sekali sih sebenernya, malah lebih deg-degan Continue reading

My First Flight

Dag dig dug, cemas, khawatir, gugup…itulah yg dirasain saat pertama kali naek pesawat. Hahahaha, yaaah begitulah. Biar orang bilang ndeso, tp begitulah. Saat ke Bali beberapa waktu lalu (4 -7 Agustus 2009) untuk liburan bareng temen-temen , itulah saat pertamaku memanfaatkan transportasi bernama pesawat terbang.

Yang bkin tambah cemas, saat itu berangkat make penerbangan malam. Selain itu, teman-teman yg pada kurang kerjaan dan menyebalkan, ternyata malah banyak cerita pengalaman-pengalaman buruk mereka naek pesawat. Naah lho, gmn ga nambah Continue reading

Jawaban Food Quiz di Restaurant City (2)

Sebenernya td mw dtambahin lg di bawah postingan sblumnya, cmn sepertinya kok jd kepanjangan. Akhirnya dbikin baru lagi aja. Cuman sdikit sih, sekalian dbawah dikasih rangkuman semua jawaban kuisnya dari postingan yg kemaren mpe yg baru ini. Klo berminat silahkan didownload aja filenya ada di bawah sendiri :-D.

♥       The pizza originates from which country: Italy

♥       To garnish a dish, means to: Add final touch

♥       A chilli is a: Fruit

♥       The tuna is a: Salt water fish Continue reading